Selasa, 16 Agustus 2011

1

Semester 5 ? Bismillah :)


Hari ini, 15 Agustus 2011 registrasi mata kuliah semester 5 sudah dibuka sampai satu minggu ke depan ini. Hehehe tapi hari ini aku bangun kesiangan, gak sahur juga. Padahal sih harusnya aku bangunin pacarku buat sahur juga, maaf sayang ^_^ gila aja nih baru hari pertama web registrasi bisa diakses, masa jam 9 aku buka udah maintenance mulu deh. Server down gara-gara ribuan umat berebut mengaksesnya supaya gak kehabisan kelas. Dari pagi sampai hamper jam 12.00 aku masih duduk di depan laptop sampai-sampai belum sempat mandi hehe… just refresh refresh and refresh :D no hope banget dah! #ngekngok nah lo gimana gak emosi coba? :D masalahnya gak cuma itu men.
Pertama, semester ini gak seperti semester-semester sebelumnya yang mata kuliahnya udah jelas karena wajib semua. Kali ini harus ambill mata kuliah pilihan. Sedangkan sampai detik-detik registrasi tadi itu aku masih bingung dong mau ambil matkul pilihan apa -___- di penjurusan sih ada RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) sama SKJK (Sistem Komputer dan Jaringan Komputer). Kalau RPL banyak mempelajari coding, kalau SKJK belajar jaringan. Kalau aku ambil RPL, aku gak begitu seneng coding, tapi kalau SKJK juga aku belum tau jaringannya tuh yang gimana. Ben lah mumet to kowe? Wkwkwk. Setelah konsultasi sama beberapa orang akhirnya aku milih PSSI (Perancangan Strategis Sistem Informasi). But, masalah belum selesai :D


Kedua, aku masih dihadapkan pada pemilihan jadwal kuliah supaya tidak bentrok, masuk di kelas yang enak, dapet dosen yang enak, dan jadwal kuliahnya juga enak :D hahaha pinginnya apa-apa serba enak deh. Berkali-kali nyoba-nyoba input dan gonta-ganti kelas akhirnya dapet juga deh yang nggak bentrok. Tapi selain gak bentrok aku juga harus milih yang free di hari Sabtu. Kenapa? Biar santai dan ada waktu buat pacarku kalau dia ke Bandung. Soalnya bentar lagi dia udah mulai kerja, pasti sibuk dong dari hari Senin-Jumat, gak bisa santai-santai kayak jaman kuliah dulu. Biar sama-sama enak gitu hihihi maklum long distance harus pinter-pinter bagi waktu :D Biar bisa ngurus yang lain-lain juga sih, olahraga dan juga ngurus bisnis kecil-kecilan gue. 
pilihan pertama
pilihan kedua

Nah lho jadwal yang sebelah atas sih lebih santai sebenernya, tapi oh no! bisa gila itu yang hari Sabtu, masa 6 jam berturut-turut bisa muntah aku lama-lama :)) kalau yang sebelah bawah itu jadwal hari Senin yang bikin eneg! Tapi gpp sih better. Seenggaknya bisa istirahat hari Jumat, Sabtu, Minggu. Setelah konsultasi sama mas Aji dan temen-temen aku pilih jadwal yang sebelah bawah. 
Bismillah, semoga semester ini lebih barokah ilmu yang aku dapet, dan aku bisa kuliah lebih serius. Kemaren yang udah ya biarin, kita perbaiki mulai sekarang. Inget kata papa mama nab! “kamu itu sebenernya pinter, masa kerjaannya cuma kuliah doang gak bisa dapet nilai bagus? Rugi dong ya!”
tapi Alhamdulillah sie semester kemaren seenggaknya ada sedikit peningkatan. Inget juga cerita mas Aji soal yang dia awalnya juga merasa salah jurusan itu, tapi liat sendiri kan dia bisa menyelesaikannya dengan baik (oh ya hari ini laporan PKL dia udah ditandatangani sama dosen penilai, akhirnya selesai juga, selamat ya sayang aku ikut bahagia kok ^_^). Aku juga harus bisa jadi orang hebat dan berprestasi seperti mereka: papa, mama, mas Aji (pacarku), Berli
(adikku yang punya segudang prestasi).
Aku Pasti Bisa :) terimakasih untuk kalian yang selalu mendoakan dan men-support aku :)
   



1 komentar: