Jumat, 20 Mei 2011

4

Karate (lagi) - IT TELKOM KARATE-DO CLUB

Alhamdulillah usaha kami selama ini tidak sia-sia. UKM kita tercinta IT-TELKOM KARATE-DO CLUB
  akhirnya resmi terbentuk.
Berawal dari hal kecil menjadi sesuatu yang besar. ya,, gw sendiri jadi saksi matanya. Berawal dari ide 4 orang: Aditya Dumadi, Anrio Sonri, Erlangga Wira Sakti, dan Nabara Kusti (gw). Bagaimana kita bisa bertemu? Si Rio temen sekelas gw dari semester 1, nah gw kenal sama si Adum, lalu gw ngenalin Adum ke Rio, terus Angga gimana? gw & Adum kenal Angga dari si gembul Rio. begitu lah cerita awalnya. Sebetulnya udah dari semester 2 (setahun lalu) kami punya keinginan buat bikin UKM karate yang udah mati di kampus ini tuh hidup lagi. Kita udah bener2 kangen latihan karate lagi, sejak kuliah hampir gak pernah latihan lagi. Tapiiiiii waktu itu kita masih sama2 sibuk, sampai akhirnya baru mulai semester 3 keinginan kita udah gak bisa dibendung lagi.

Mulai deh nyebar flyer, dan pasang poster di mading.hehehe si Adum yang bikin posternya, ada gambar dirinya di poster itu, biar eksis kali ya? :D

Ini nih penampakannya 


Alhamdulillah dari poster coming soon itu lumayan banyak yang daftar. Sampai akhirnya terkumpul beberapa orang dan kita mulai memikirkan organisasi UKM ini.
Kata pihak BEM, gak bisa dengan begitu saja terbentuk suatu UKM, jadi harus mulai dari komunitas dulu, nanti dipantau terus apakah komunitas kita aktif atau enggak, dan kegiatan yang kita lakukan itu bagus atau enggak. 


Mulai deh latihan, sempat depegang oleh kang Olih, kemudian Senpai Joko. Alhamdulillah kita menemukan pelatih yang asyik dan gaul kayak Senpai Joko ^_^ Latihan yang bervariasi dan gak ngeboseni. Setelah latihan kira2 1 bulan (Desember 2011) kami memutuskan untuk turun di kejuaraan UNPAR-CUP bulan Januari. TC pun dilaksanakan. Sayang gw gak sempet mengikuti TC itu sampai tuntas karena sakit dan harus pulang kampung, jadi gak  bisa turun kejuaraan juga.



Tim TC IT-Telkom "Unpar-Cup"

mas awang, aziz, rio, senpai joko, adum, dion, hafizh, mang dika, teh dilla, nabara, teh icha, mas grita
Tim KATA (teh Dilla, bang Dika, Fitri)
latihan fisik naik turun tangga LC (cemungudh ^_^)
latihan bareng @SMAT Krida Nusantara
nyuci matras itung2 mandi :D
Hari H pun tiba, kami pagi-pagi berangkat naik motor ramai ramai ke GOR Trinitas, Bandung. sampai di sana masih sepi belum ada atket dari kontingen mana pun. Teman-teman mulai pemanasan dan mencoba matras. aku hanya menjaga barang2 sambil melihat mereka :( gak bisa main, tapi tetep seneng jadi official kok ^_^
Alhamdulillah Adum dapat emas di kelas kumite, Dion perunggu di kelas kumite juga. ya awal yang cukup bagus dengan waktu TC yang bisa dibilang minim :)
pemanasan @GOR Trinitas
selesai pertandingan
Semoga kedepannya kita lebih kompak ya teman-teman, ingat kata pak Priadi (Dosen Pembina) : "Saya ingin saat kalian lulus nanti UKM karate ini bisa menjadi almamater kedua kalian"

Salam Karate
OSH ...





4 komentar: