Rabu, 17 Agustus 2011

0

Kau berada dimana, Blacky? :(

Aku tu heran ya sama diriku sendiri, masa iya hampir di setiap tidurku aku tu mimpi. Ad-ada aja pula mimpinya. Baik tentang hal yang aku pikirkan sebelum tidur *wajar sih kalo sampe kebawa mimpi getoo, maupun hal-hal yang gak sedikitpun aku pikirkan. Nah, ngomong-ngomong soal mimpi nie ya... aku sedih kalo inget mimpiku semalem. It's about Blacky, my dog.

Di situ aku melihat Blacky sedang di belakang rumahku yang lama, lalu datang seorang lelaki setengah tua dan menusuk perutnya pake bambu atau kayu gitu *kurang jelas . Tapi dengan keadaan tertusuk seperti itu dia masih berusaha buat bangun dan balik ke rumah. Itu aja sie yang aku inget. Bukan cuma aku aja yang mimpi Blacky, Frengky (karyawanku) yang biasa ngurus dia juga mimpi Black balik ke kebun. Banyak juga yang mimpin si Black. Ngangenin sih emang :(


Sebenernya aku tu juga kurang suka sama anjing, cenderung takut kalo digigit dan takut kena liurnya jadi  najis deh. Tapiiii sejak ada maling masuk kebunku dan nyuri bunga yang waktu itu sedang booming sebut saja anthurium, papa memutuskan buat melihara anjing buat jaga kebun. Penjaga malam sih ada, tapi ya gitu kerjaannya tidur mulu, Awalnya sih aku takut dan gak suka sama Black, tapi kelamaan enggak. Soalnya dia gak galak sih. Dia cuma ngeluarin naluri ke-anjing-annya di saat tertentu aja. Misalnya nih pas tengah malem ada orang asing yang masuk kebun, pasti deh langsung menggonggong gak diem-diem.

Dia itu setia sama yang punya. Kebiasaannya nih, kalo orang serumah pergi otomatis langsung duduk di samping pagar rumah ato di depan rumah, dan gak pergi-pergi sampe yang punya rumah dateng. Penjaga malamku kalah banget deh pokoknya, kalo yang punya rumah pergi ya malah kesempatan buat sante-sante *namanya juga manusia :D Meskipun siang hari si Black gak pernah dirantai, dan bagusnya meskipun banyak orang seliweran di kebun juga gak diikutin atau menggonggong *dia mungkin tau kali ya kalo ini saatnya juragannya buat cari uang ^_^

Brownies, itu kesukaannya :( hampir tiap aku balik dari Bandung pasti aku bawa brownies dan aku sisain buat Blacky. Lucu pisan kalo liat dia makan brownies euy... Pulang dong Black,,, ini lho di rumah ada brownies 2 pack. Kasihan juga tuh anak-anakmu Black *sebulan yag lalu abis nglahirin 10 puppies dia. Lucu-lucu sih... Tapi selucu-lucunya anjing juga gak bakal berani pegang aku mah 


we miss you
come back please


My sista with Blacky
after jogging

0 comments:

Posting Komentar