Rabu, 24 Agustus 2011

0

Laptop Baruku Kejambret !

Iseng buka blog lama, eh nemu postinganku yang nyeritain peristiwa kejambretan. hihihihi emang unforgetable banget deh kejadian itu. Bahkan sampai sekarang rasanya masih trauma kalo lagi naik motor dan ada orang tak dikenal di belakangku, dan juga parno misalkan ninggalin laptop di kost dalam keadaan sepi gitu >.< Kalo aja waktu itu aku berhasil nangkep tuh jambret, pengen aku giniin
Tapi makasih deh buat si aa' jambret, udah ngajarin aku buat lebih berhati-hati lagi!
#ambilhikmah

Jadi seperti ini ceritanya....
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Minggu, 22 November ’09


Pagi jm 06.00 aku brangkat menuju gasibu ma mb’ Mpus (penghuni kamar sebelah di kost). Pulang dari sana jam 10.00. Rencana mau ke BEC jam 11.00, tapi tak disangka ujan mengguyur bandung dan sekitarnya. Menunggu dan menunggu hingga jam 17.00 Truz tancap gas menuju BEC bersama Ony, Adit, & Mpus. Sampai di sana memilih dan memilih hingga akhirnya aku menemukan 1 pilihan. Uda aku bayar, dan selesai di install jam 21.00. Lalu pulang dengan perasaan gembira cz uda dapet laptop baru. 

Tapi sampai di Jalan Sumatera tiba-tiba aku merasa motorku oleng dan Mpus berteriak “COPEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTT”. Aku kaget banget dan gak kuat mikir laptopku melayang bersama sang copet ba****an itu. Tak henti-hentinya aq berteriak "copettttttttttt….. jambrettttttttttt". Ony dan Adit yang ada di depanku menoleh ke belakang dan mulai tancap gas mengikutiku mengejar jambret itu. Aq tarik gas Mio-ku puolllllll dengan keadaan gemeteran seperti dikejar setan sampai motor tua Mbah Do yang dikendarai Adit dan Ony aku salip juga. (*gini2 aq mantan pembalap jalanan :D )

Balapan pun dimulai Megapro(*jambret), Suzuki Satria F (*jambret) VS Mio(*aq) & Shogun(*adit). Sampai perempatan jambret itu belok kiri tapi mulai di situ pandanganku mulai hilang. Tapi aku lihat di depan ada mobil dengan lampu biru berkelap-kelip, aq pun memepetnya dari kiri, ya itu mobil patroli polisi. Eh pak polisinya malah lemot bukannya buru-buru ngejar tuh jamret malah tanya ini itu yang gak penting… lalu aku dibawa ke kantor polisi. ditanya ini itu sampai jm 00.00.

Oh No……. laptop itu belum sampai aq pakai tapi uda diambil secara paksa ama si jambret itu. Mama papa maafin aq…. Tpi mama papaku baik buangeeeeet ! 2 hari berselang, aku dibeliin laptop baru dengan seri yng sama. Tapi 1 tahun kemudian laptopku juga rusak lagi. LEDnya pecah. Seperti ini penampakannya :

Hari pertama
semakin parah
woow udah gak kelihatan apa-apa
udah bener-bener suram !

PESAN untuk pembaca:
  1. Kalau beli laltop jangan malam-malam dan sebaiknya ajak cowok.
  2. Jaga laptop anda sebaik-baiknya sebelum copet yang menjaganya 
  3. Jaga LED laptop anda sebik-baiknya, jangan sampai pecah, lumayan juga harga gantinya tuh, 3jutaan men!


0 comments:

Posting Komentar