Selasa, 24 Mei 2011

1

Kebun Bunga Matahari

aku suka dekat dengan alam
aku suka suasana sejuk
aku suka jalan-jalan di kebun
aku suka bunga warna-warni

kenapa bisa begitu?
ya,,, mungkin karena sejak kecil udah terbiasa di lingkungan seperti ini kali ya?
papa mama hobby koleksi tanaman hias sampai akhirnya dikembangkan menjadi bisnis
sedari kecil aku tinggal di sebuah rumah yang sederhana namun nyaman dan adem rasanya karena dikelilingi taman bunga
rumah masa kecilku
sampai sekarang pun begitu, apalagi aku tinggal di nursery punya orang tua.
rumah mungilku dikelilingi bunga dan tanaman hias hampir seluas 3,5hektar.
kangen banget deh sama rumah dan suasananya, tinggal di kos dengan rumah yang berpepet2an kayak gini sumpek rasanya, apalagi gersang gak ada tanaman (kurang suka)!
kangen jalan-jalan di kebun pas sore hari, liat anggrek bulan, petik apel india kalo ada yang masak, main di ayunan bawah pohon kersen (gak tau deh nama lainnya apa :D ) sama adikku, jogging muter kebun yang adem dan angin yang semilir. hmmmmmm homesick !

anggrek di dalam paranet
enaknya sore hari baca-baca di bawah pohon

adikku (Berli) lagi manjat pohon
jogging dan sepedaan

jogging sama blacky

narik gerobak di kebun pisang

tapiiiiiiiii............................
ada 1 bunga yang belum pernah aku punya dan pengen sekali nanam pohonnya
AKU INGIN PUNYA KEBUN BUNGA MATAHARI
seperti ini mungkin
 
cantik bukan? ^_^

aku suka bunga matahari ^_^
bunga ini selalu mengingatkanku pada seseorang yang sangat aku cintai
"matahariku"

papaaaaaaaa ........ tanamin bunga matahari di kebun samping rumah yaaaaaaa :)

1 komentar: