Minggu, 21 Agustus 2011

0

Hurt Poetry ~

11 months ago
when I met you
felt so close
you looks so lovely
thought that
we could be
together
never thought
we’ll lose each other


10 months ago
you said
we’re different
thought that
you have another way


this month
you find someone new


thanks for all


thanks for this hurt, too :)

April 30th, 2011
----------------------------

puisi ini tak sengaja ku temukan di blognya, temanku.
Timbul pertanyaan di benakku. “You”. Who is that?


Clue pertama, tulisan ini diposting pada tanggal 30 April, 2011. Let see “this month you find someone new”. Ini kan bulan waktu aku jadian sama pacarku yang sekaligus mantan pacarnya.

Clue kedua, “10 months ago” itu berarti bulan Juni. Setelah aku tanyakan pada sumber terpercaya, ternyata dia putus dengan mantan pacarnya itu bulan Juni.

Dari kedua clue tersebut aku menyimpulkan bahwa “You” yang dia maksud adalah pacarku sekarang. Entah tebakanku benar atau tidak entahlah, tapi aku yakin 90% benar.
Hmmmm kaget juga sih :)
Terutama melihat kata-kata terakhirnya “thanks for this hurt, too

Semua orang pasti punya masa lalu, entah indah atau buruk untuk dikenang.

Dan aku akan belajar dari masa lalu itu, untuk menjadi lebih baik 
AMIN!

0 comments:

Posting Komentar