Kamis, 20 Desember 2012

0

Seandainya dan semoga masih ada kesempatan

selamat bekerja di kantor BPKP Pekanbaru :)


Siang itu, 2 hari yang lalu ketika kita BBMan, tiba-tiba dia mengganti DP dan status BBMnya. Dia memajang foto itu namun secara terbalik (kepala di bawah), dan statusnya "jemput dia pas pulang kuliah". Aku bertanya kenapa statusmu itu sayang?"
Dia pun menjawab....
"Padahal Sabtu kemarin aku pengen jemput kamu sepulang kuliah dengan pakaian seperti ini sayang"
Nyesek banget rasanya ketika dia bicara seperti itu. dalam hati aku berkata "seandainya...."
Aku bilang "itu kenapa fotonya gak dirotate aja sih biar enak dilihatnya? :( "
Dia menjawab "ya sengaja, karena kemaren aku gak jadi jemput kamu"

Dan sekarang aku cuma bisa membayangkan "seandainya waktu itu kuliah tidak ditiadakan dan tidak terjadi tragedi air mata yang hampir saja merusak semuanya, pasti aku masih bisa merasakan diantar jemput kuliah sebelum ditingggal pergi ke Riau dalam waktu yang tidak bisa ditentukan" :(
Ya Allah... semoga Kau masih mengijinkan aku melihat dia menjemputku sepulang kuliah amiin...

Malam harinya dia sedih karena masakan di Pekanbaru tidak sesuai dengan seleranya, ya si mas memang tidak suka makanan kental dengan banyak santan dan lemak seperti makanan padang dan sejenisnya itu.
Dia berkata...
"Aku kangen dan pengen makan kesukaanku, nasi merah masakanmu sayang :'( "
Ya Allah...semoga Kau masih memberiku kesempatan untuk masak makanan kesukaan-nya dan melihat dia begitu lahap makan masakanku itu seperti dulu... Amin...

0 comments:

Posting Komentar