Kamis, 06 Oktober 2011

0

He's Always on My Mind


She's He's always on my mind
From the time I wake up 'til I close my eyes
She's He's everywhere I go
She's He's all I know
And though she's He's so far away
It just keeps gettin stronger, every day
 ........... 

Persis sekali dengan apa yang lirik lagu itu katakan...Ya!
  • He's always on my mind. From the time I wake up 'til I close my eyes.
    Baru saja tadi pagi dia menelfonku, membangunkanku dam mengingatkan solat subuh. Ya,, inilah rutinitas kami setiap hari. Saling membangunkan. Begitu pula saat malam mulai larut, suaranya menjadi pengantar tidurku. Kata sayang, selamat malam, doa mimpi indah, ya begitu lah :)
  • He's everywhere I go
    Kemana pun aku pergi, dimanapun aku berada ... Dia selalu "menemaniku" meskipun dari tempat yang berbeda. Selalu menjagaku. Alhamdulillah sekali, gak sedikit juga temen-temenku yang iri sama aku :) Kalian jangan iri juga ya :p

  • He's all I know
    Kita begitu tau satu sama lain. Dia yang begitu tau bagaimana cara bikin aku seneng, sering bikin surprise yang membuatku speechless, tau bagaimana bicara sama aku, menasihatiku, dan selalu tau kalau Aku cinta Dia. "You're the best in knowing me" kata-kata yang diucapkan kepadaku. Indahnya berbagi, saling percaya, saling terbuka, dan kejujuran adalah kuncinya :)
  • And though He's so far away. It just keeps gettin stronger, every day
    Menjalani hubungan jarak jauh adalah tipe pacaran yang aku takutin dulu. "Aku gak tau apa yang dia lakukan di sana, bagaimana kalau dia selingkuh? bagaimana kita bisa menjalin komunikasi dengan baik?" Tapi kini semua berubah. Ya meskipun kita baru pacaran selama 6 bulan sih. Tapi aku merasa nyaman-nyaman saja menjalaninya. Jauh di mata dekat di hati. Tapi ya itu gak enaknya, cintaku berat di ongkos hehehe

    Surya ~ Nabara

    Akhirnya aku menemukanmu saat ku bergelut dengan waktu
    Beruntung aku menemukanmu
    Jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu




Location: Jalan Sukabirus, Padalarang 1, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar