Jumat, 14 Oktober 2011

0

Dua Oktober 2010

[PART 2]

… Ya udah akhirnya dia pulang.
Terus aku ambil air wudhu dan sholat. Ya Allah pas sholat dari rekaat pertama aku nangis, tapi nangis bahagia. “Ya Allah terimakasih buat hari ini, telah Kau lancarkan semuanya” dan berdoa untuk dia yang berulang tahun malam ini.

Tak lama kemudian terdengar nada SMS, ternyata dari dia :)
A : NABARA KUSTI …makasih banget ya dek. Mas seneng banget malam ne… ^_^
B : Iya mas sama-sama. Maaf Cuma bisa kasih itu
A : itu luar biasa bgt dek.. selama hdp 20 tahun, baru kali ini aku dpt kue tart. Maav krn aku gag bisa berikan apa2.
B : (lupa ngomong apa, yang jelas sambil nangis terharu)
A : bahagia banget… tp km nangisnya jgn dilanjutin ya, aku nggak bahagis lh ntar… :p
B : Mas bahagia? Pinjem ondaknya boleh gak?
A : bahagia banget, ternyata msh ada org yg peduli sama aku. Boleh… ini 22nya buat kamu semua kalo km mau.
B : kamu gak tanya knp aku peduli sama kamu?
A : Iya tanya ^_^ Aduh tau gitu gag usah balik tadi
A : kok diem, … aku tau km bakal diem, makanya td aku gag tanya,
B : (lupa jawab apa)
A : Aku takut km bilang kePDan dek… y km nyuruh pulang e, nek gag km gak masuk e, y aku gag tega a nek km di luar terus gitu. Eh udah sholat isya’ blm?
B: udah mas, aku gak ngantuk deh
A : iya, tak tungguin deh mlm ne sampe km duluan yg bobok.


But,,, dia ketiduran T.T tapi akunya gak bisa tidur, sampai pagi. Badanku rasanya gak enak banget, masuk angin sepertinya. Mana sabtu itu ada kuliah jam 07.00. Damn !

0 comments:

Posting Komentar