Senin, 26 September 2011

0

26.09


“Qu request lagu dund d radio channelnya 26,09 Fm ya, hehe ^^”
“Hehehe, Kenangan Terindah by Samsons ya, diputerin lho ^^”
-------------------------------------------------------------------------------------

Begitulah sms terakhir dari dia, seseorang yang dulu pernah mengisi hari-hariku. Tepat setahun yang lalu sms ini dikirim. Di hari ini tak ada lagi ucapan ceperti itu, hehe memang sudah tidak semestinya mengingat-ingat hal itu kembali. Keadaannya sudah berbeda antara setahun yang lalu dan hari ini. Dulu kita masih sama-sama “sendiri”. Namun, kini sudah ada yang menggantikan posisiku dulu, menemani hari-harinya. Begitu juga dengan diriku, seorang laki-laki yang sangat sangat dan sangat aku cintai sudah setia menemaniku kini 

Apakah aku bahagia posisiku tergantikan oleh wanita lain?
“Ya!” 
Aku sangat senang ketika mendengar kabar dia jadian sama cewek itu. Alhamdulillah dia bisa merelakan diriku pergi. Karena dari yang aku dengar dia masih susah melupakanku. Entah iya atau tidak aku juga kurang tau, aku hanya mendengar dari sahabat-sahabatnya. Namun, sekarang aku sudah lega fakta menyangkal semua berita itu. Aku lihat kekasihnya sekarang juga sangat sayang sama dia, Alhamdulillah aku ikut senang. Dia itu lelaki baik-baik bahkan sangat baik,begitu setia, insyaallah Tuhan memberinya jodoh wanita baik-baik pula. Amin, aku hanya bisa mendoakan. 
Bisa dibilang dia itu mantan terbaikku! Dan aku harap dia adalah mantan terakhirku! *artinya aku tidak ingin ada mantan-mantan yang selanjutnya, untuk kekasihku sekarang jika memang kita berjodoh aku harap kamu yang terakhir sayang :*
 
Untuk gadis yang bersamanya sekarang aku hanya berpesan “Jaga dia sebaik-baiknya ya, kamu itu gadis yang sangat beruntung bisa memilikinya. Aku turut bahagia kok. Jangan khawatir, cemas, bahkan cemburu sama aku ya. Kalaupun sampai sekarang aku masih menjalin hubungan baik dengan dia maupun keluarganya, itu karena aku gak mau memutuskan tali silaturahmi aja kok, karena sampai pada saat kita berpisah dulu hubungan kita juga memang masih baik-baik saja. Sekarang sudah ada orang yang sangat aku cintai dan juga mencintaiku di sini, jadi gak ada alasan lagi untuk kamu cemburu besar hehe
Selamat buat kalian berdua, Adi & Shinta.
Semoga hubungan kalian langgeng ya. Doakan kami juga ya…
Sekian.

0 comments:

Posting Komentar